Wanita Sangat Suka Dengan Pujian Seperti Ini

Wanita Sangat Suka Dengan Pujian Seperti Ini - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Wanita Sangat Suka Dengan Pujian Seperti Ini - Wanita dikenal sebagai mahluk yang sangat suka di Puji namun apa pujian yang kamu berikan sudah bisa membuat wanita senang mendengarnya?

Tidak semua pujian suka di dengar oleh wanita bisa saja pujian yang kamu berikan ke wanita malah membuat wanita menjadi sakit ahati, nah jika kamu mau memberikan pujian ke wanita ada baiknya kamu mengatakan hal hal ini ke wanita.

Berdasarkan hasil penelitian terbaru di Inggris berikut adalah beberapa pujian paling disukai oleh wanita:

1. Kamu awet muda
Tahukah kamu ternyata wanita sangat suka sekali jika di puji awet muda, berdasarkan penelitian di Inggris 44 persen wanita sangat suka dengan pujian seperti ini.

2. Rambut kamu cantik dan indah
Wanita ternyata sangat menyukai jika ada orang yang memuji rambut miliknya cantik dan indah, jadi jangan ragu ragu untuk memuji keindahan rambut wanita.

3. Dipuji teman
Tahukah kamu ternyata wanita sangat senang sekali jika teman atau rekannya memuji dirinya, namun kamu juga harus tahu ternyata teman atau rekan sangat jarang memuji setidaknya dalam satu bulan teman mungkin hanya memuji wanita 1 kali saja.

4. Mendapat siulan di jalan
Nah utuk pria jangn ragu ragu untuk bersiul ke wanita ketika berada di jalan sebab wanita sangat enyukai jika ada pria yang bersiul untuknya ketika berada di jalan.

5. Memuji anaknya
Wanita yang sudah berkeluarga sangat senang sekai jika ada orang yang memuji tingkah laku baik anaknya.

Nah itulah beberapa pujian yang sangat disukai wanita, tertarik mencoba pujian pujian diatas?

Copyright � Palingseru.com

Related Posts:

0 Response to "Wanita Sangat Suka Dengan Pujian Seperti Ini"

Posting Komentar