Cara Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Gratis

Ada Yang Asik - Cara Mendapatkan Kertu Debit Payoneer Gratis

Sekilas tentang PAYONEER

Mungkin Anda masih bertanya-tanya apa itu payoneer? payoneer adalah kartu debit. Anda bisa mengontrol biaya pengeluarankarena Anda tahu pasti uang Anda didalam kartu kredit sehingga Anda tidak harus berhutang dan kebablasan istilahnya dalam menggesek kartu kredit.

Jika kartunya hilang atau orang sekitar Anda tahu PIN kartu debit Anda, orang itu hanya dapat mengambil sebatas dana yang ada dalam kartu debit.

Kartu Debit GRATIS

Payoneer membagikan kartu debit gratis, bahkan dikirim sampai ke rumah. Anda tinggal isi data-data yang diberikan. Enak sekali yah? tinggal isi, nggak bayar, sampai rumah sendiri lagi.

Selain digunakan untuk menerima uang dari program pencari uang, kartu tersebut juga dapat menerima dana dari kartu kredit mastercard dan visa, juga bisa terima uang dari amazon, jadi nggak nuggu cek lama. Dan tentunya kartu ini juga bisa untuk alat pembayaran.

Buat Anda yang punya klien atau teman di luar negri, yang kebetulan orang tersebut tidak memiliki akun paypal, Anda dapat menerima uang dengan kartu debit ini, Uangnya bisa ditarik melalui ATM di Indonesia (berlogo MasterCard)

Langkah sign up/mendaftar untuk mendapatkan Kartu Debit Payoneer Gratis

Langkah pertama, setelah masuk ke webnya Payoneer, lalu klik tombol SIGN UP. Anda bisa masuk ke web Payoneer melalui link referal saya di : http://share.payoneer-affiliates.com/a/clk/QXNBp , untuk mendapatkan bonus $25 dari Payoneer.

Cara Mendapatkan Kertu Debit Payoneer Gratis - Ada Yang Asik

Kemudian klik SIGN UP yang warna hijau lagi, sampai pada form isian

Cara Mendapatkan Kertu Debit Payoneer Gratis - Ada Yang Asik

Silahkan isi data diri Anda,* jangan lupa buat selengkap mungkin alamat, karena kartu akan dikirim ke rumah Anda. Jika sudah Klik FINISH

Anda masih harus menunggu tim Payoneer mereview aplikasi pendaftaran Anda, jika ditolak akan diberi alasan.

Pada tahapan ini Anda harus tetap menunggu, jangan lupa berdoa supaya pendaftaran diterima tim Payoneer

Setelah beberapa hari Anda akan mendapatkan informasi tentang aplikasi Anda. Anda akan mendapat pesan seperti di bawah ini :

Cara Mendapatkan Kertu Debit Payoneer Gratis - Ada Yang Asik

Jika diterima Anda selanjutnya harus menunggu kartu sampai ke rumah Anda, pastinya dengan perasaan senang. Jadi lebih baik tetap mengisi blog Anda supaya penghasilan semakin besar.

Sekian tutorial  Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Gratis ini, Semoga Anda diterima oleh Payoneer dan bisnis bisa lancar. Aamiin.

Setelah kartu sudah ditangan Anda, Anda harus Mengaktifkan Kartu Debit Payoneer , jadi tetap bersama Ada Yang Asik dan ikuti terus perkembangan kami.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Gratis"

Posting Komentar