10 Fakta Menarik Seputar Mimpi

10 Fakta Menarik Seputar Mimpi - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - 10 Fakta Menarik Seputar Mimpi - Ada Yang Asik kali ini akan berbagi info tentang 10 Fakta Menarik Seputar Mimpi, Tak bisa dipungkiri jika semua orang di dunia ini pasti pernah mengalami mimpi, kira kira malam ini kamu akan bermimpi apa pastinya kamu gak tau kan kamu akan mimpi apa nah berikut ini Ada Yang Asik akan mengulas mengenai fakta menarik mengenai mimpi yang mungkin belum kamu ketahu sebelumnya penasaran seperti apa simak 10 Fakta Menarik Seputar Mimpi berikut ini.

1. Ketika kamu bermimpi tubuh kamu akan lumpuh
Tidak banyak orang yang sadar mengenai ini ternyata ketika kamu sedang bermimpi tubuh kamu akam mengalami kelumpuhan namun kamu jangan takut kelumpuhan ini hanya bersifat sementara ketika kamu sadar maka tubuh kamu akan kembali normal.

2. Kamu dapat mengontrol mimpi kamu
Sebenarnya kamu juga dapat mengontrol mimpi kamu dapat melakukan apa aja dalam mimpi kamu sendiri .

3. Semua orang bermimpi
Setiap manusia bermimpi (kecuali dalam kasus kekacauan psikologis yg hebat). Tapi wanita dan pria memiliki reaksi fisik dan mimpi yang berbeda. Pria cenderung bermimpi ttg pria lain, sementara wanita cenderung bermimpi ttg wanita dan pria.

4. Melupakan 90% mimpi yang kamu alami
Setelah kamu bangun tidur pasti kamu sulit untuk mengingat keseluruhan mimpi yang kamu alami bahkan banyak orang yanng lupa apa yang telah mereka mimpikan pada malam hari.

5. Kamu cenderung bermimpih hal yang dilarang
Fakta lain yang mengejutkan tentang mimpi adalah kita sering bermimpi hal hal yang di larang . Seseorang yang dilarang makan coklat mungkin bermimpi sering bermimpi sering makan coklat. Bahkan kondisi medis dan gangguan psikologis mungkin memiliki efek langsung pada mimpi!

6. Kamu hanya bermimpi tentang apa yang kamu ketahui
Mimpi kita sering sekali penuh dgn orang2 asing yg memainkan peran2 tertentu � tahukah anda bahwa pikiran anda tidaklah menciptakan wajah2 tersebut � itu adalah wajah2 asli orang2 yg pernah anda lihat dalam hidup anda tapi mungkin anda tidak kenal atau lupa? Pembunuh iblis dalam mimpi terakhir anda mungkin adalah pria yang mengisikan minyak ke mobil ayah anda ketika anda masih kecil. Kita telah melihat ratusan atau ribuan wajah2 selama hidup kita, jadi kita memiliki persediaan karakter untuk digunakan otak kita selama bermimpi.

7. Tidak semua orang bermimpi dengan warna-warni
Sebanyak 12% orang yg bisa melihat bermimpi dlm warna hitam dan putih. Sisanya bermimpi dalam warna asli. Manusia juga cenderung mempunyai tema umum dalam mimpi , yg situasinya berhubungan dengan sekolah, dikejar, berlari dgn lambat/ditempat, pengalaman, jatuh, terlambat, seseorang yg masih hidup tapi meninggal kemudian, gigi rontok, terbang, gagal ujian, atau kecelakaan mobil.

8. Orang buta bermimpi
Manusia yang menjadi buta setelah lahir dapat melihat gambar dlm mimpi mereka. Manusia yang terlahir buta tidak melihat gambar apa-apa, tapi memiliki mimpi seperti suara, bau, sentuhan dan emosi.

9. Mimpi mencegah kegilaan
Dalam studi ttg mimpi baru-baru ini, murid yg terbangun pada permulaan mimpinya, tapi msh diijinkan tidur selama 8 jam, semua mengalami kesuliltan dalam konsentrasi, cepat marah, halusinasi, dan tanda2 kegilaan setelah hanya 3 hari.

10. Beberapa penemuan besar pertama kali digagas saat tidur
Walaupun 90% kita melupakan mimpi kita namun tahu kah anda ternyata para ilmuan menemukan ide mereka di dalam mimpi mereka. Bahkan para ilmuan besar mendapatkan ide ketika mereka bangun dari tidur sebut saja Graham Bell dan bahkan beberapa penyair telah menerima inspirasi mereka dari mimpi.

Seperti itulah 10 Fakta Menarik Seputar Mimpi, semoga informasi terkait 10 Fakta Menarik Seputar Mimpi ini dapat menambah wawasan dan informasi pengetahuan anda.

Related Posts:

0 Response to "10 Fakta Menarik Seputar Mimpi"

Posting Komentar